Live PSM 21.30 Wita, Persija Siap Adu Taktik

Kamis, 15 April 2021 13:23

Para pemain andalan PSM siag laga melawan Persija. (Tawakkal/FAJAR)

Jadi momok buat Pasukan Ramang, hadirnya Rohit Chand di lini tengah. Sebab, pada pertemuan pertama di penyisihan grup Persija yang terlihat kedodoran menghadapi determinasi tinggi gelandang PSM padaPerrtemuan pertama.

Pada laga itu, PSM yang menurunkan trio Rasyid Bakri, Sutanto Tan, dan M. Arfan terlihat lebih dominan di lini tengah. Untuk itu, Persija tetap harus mewaspadai pergerakan Rasyid, gelandang pembeda PSM.

Rasyid sejauh ini berkontribusi besar di lini tengah, sebab dia juga tak jarang berkeliaran di area 16 lawan.

“Dari kekuatan lini per lini kedua tim permainan yang seimbang pasti akan diperlihatkan,” kata Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma.

Tim mewah Persija Jakarta tetap tak boleh menganggap remeh PSM. Pasalnya, kata Sadat, pada turnamen pramusim ini, kondisi pemain semua sama.

Janji Berbeda

Hasil positif yang terus diraih Persija pada tiga laga terakhirnya belum membuatnya tenang untuk semifinal. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tetap menjanjikan penampilan berbeda dibandingkan saat dikalahkan PSM Makassar pada penyisihan grup.

“Saya pikir laga lawan PSM adalah laga bagaimana mental berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Persija sendiri siap tempur,” tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Sudirman sendiri mengaku sudah banyak belajar dari kekalahan 0-2 Persija saat jumpa PSM di fase grup lalu, di mana dua gol yang diciptakan PSM praktis lahir karena kesalahan penggawa Persija.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar