Live PSM 21.30 Wita, Persija Siap Adu Taktik

Kamis, 15 April 2021 13:23

Para pemain andalan PSM siag laga melawan Persija. (Tawakkal/FAJAR)

Seimbang

Jika tampil dengan kekuatan terbaik, secara umum kualitas lini per lini PSM dan Persija relatif sama. Pasukan Ramang, di lini depan bertumpu pada Patrich Wanggai sebagai stiker tunggal yang ditopang penyerang sayap cepat, Rizky Eka Pratama dan Yakob Sayuri.

Sementara, Macan Kemayoran mengandalkan trio Osvaldo Haay, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak menggedor konsentrasi lini belakang PSM.

Kedua tim juga menyimpan opsi alternatif untuk menambah daya serang saat mereka kesulitan membongkar pertahanan lawan. PSM bisa mengoptimalkan peran Zulham Zamrun atau Saldi Amiruddin, sementara Persija memiliki Heru Susanto.

Jadi momok buat Pasukan Ramang, hadirnya Rohit Chand di lini tengah. Sebab, pada pertemuan pertama di penyisihan grup Persija yang terlihat kedodoran menghadapi determinasi tinggi gelandang PSM padaPerrtemuan pertama.

Pada laga itu, PSM yang menurunkan trio Rasyid Bakri, Sutanto Tan, dan M. Arfan terlihat lebih dominan di lini tengah. Untuk itu, Persija tetap harus mewaspadai pergerakan Rasyid, gelandang pembeda PSM.

Bagikan berita ini:
8
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar