Mortal Kombat, Serunya Aksi Petarung Earthrealm vs Worldout

Kamis, 15 April 2021 12:10

Earthrealm vs Worldout

Oleh Jeri Wongiyanto (Pengamat Film)

PARA pecinta film tentu sudah lama menanti film Mortal Kombat versi terbaru, apalagi pemerannya ada Joe Taslim, aktor Indonesia yang sudah merambah dunia film internasional. Joe sendiri berperan sebagai Sub Zero, punya peran yang sangat penting di film ini.

Film ini diangkat dari game fighting di era tahun 90-an, dan sudah pernah ke layar lebar pada 1995 dan sangatsukses disutradarai Paul W. Anderson. Di Mortal Kombat2021 ini skenarionya di tulis Oren Uziel dan Greg Russo dengan sutradara Simon McQuoid. Simon sendiri dikenalsebagai sutradara iklan untuk konsol PS3.

Berkisah tentang seorang petarung bayaran bernamaCole Young (Lewis Tan) yang tidak tahu menahu bahwadirinya bukanlah sembarang petarung. Dengan tandalingkaran naga di dadanya, ia adalah keturunan jagoansakti Hanzo Hasashi yang mempunyai kekuatan elemenapi.

Kaisar Outwolrd, Shang Tsung (Ng Chin Han) mengirimpetarungnya Sub Zero (Joe Taslim) yang punya kekuatanelemen es, untuk menumpaskan para petarungEarthrealm, termasuk Cole. Untungnya Cole diselamatkanseorang pasukan khusus bernama Jax (Mehcad Brooks), hingga kemudian ia bertemu dengan Sonya Blade danpenjahat brutal bernama Kano. Kecuali Sonya, Jax jugamemiliki tanda lingkaran naga di tubuhnya.

Para petarung ini kemudian bertemu di Kuil Lord Raid, seorang Elder God yang memberikan tempatperlindungan sekaligus melatih para petarung Earthrealmbersimbol naga. Tragisnya, ini merupakan pertarunganterakhir bagi Earthrealm, jika para petarung Outworldmenang, maka meraka akan menguasai bumi dengansegala kejahatannya. Lalu siapakah yang akanmemenangkan pertarungan ini?

Komentar