Osvaldo Haay Beberkan Kesiapan Persija Jelang Lawan PSM

Kamis, 15 April 2021 09:30

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (Instagram Persija Jakarta)

FAJAR.CO.ID, SLEMAN — Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay membeberkan kesiapan para pemain Persija Jakarta jelang laga menghadapi PSM Makassar pada lanjutan leg pertama Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Kamis (15/4/2021), sore nanti.

Ini merupakan pertemuan kedua dari kedua tim pada gelaran Piala Menpora 2021. Pertemuan pertama mereka terjadi pada laga pertama fase grup.

Pada laga tersebut PSM berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol PSM Makassar dicetak oleh penyerang anyar mereka Patrich Wanggai dan pemain muda asal Papua, Yacob Sayuri.

Persija pun diyakini siap untuk membalas kekalahan memalukan itu. Skuat asuhan Pelatih Sudirman ini tentu tak akan membiarkan pasukan Ramang untuk kedua kalinya mempecundangi mereka.

Olehnya para pemain Persija pun sudah siap untuk melakukan perlawanan, malam nanti. Hal tersebut diungkapkan penyerang mereka, Osvaldo Haay pada sesi konferensi pers virtual, Rabu (14/4/2021) kemarin.

Penyerang muda asal Papua tersebut mengaku telah mempelajari permainan PSM, serta telah mengevaluasi laga pertama Sebelumnya.

“Kalau dari pemain kami sudah sangat siap ya, apa yang dikasih pelatih, evaluasi dari pertandingan sebelumnya, pada intinya kami sudah siap untuk laga lawan PSM besok (hari ini) hari,” ujarnya.

Diketahui, duel kedua tim pada babak semifinal kali ini digelar 2 leg, pada leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/4/2021) dan leg kedua digelar si Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). (Zaki/fajar)

Bagikan:

Komentar