Patrich Wanggai Masih Diragukan Tampil Penuh Lawan Persija

Kamis, 15 April 2021 11:39

Patrich Wanggai

FAJAR.CO.ID, SLEMAN — PSM Makassar masih ragu untuk memainkan penyerang andalannya Patrich Wanggai pada laga menghadapi Persija Jakarta, Kamis (15/4/2021) malam nanti. Pertandingan tersebut digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Wanggai belum pulih seutuhnya usai mendapat cedera saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pertama fase grup Piala Menpora, lalu.

Pemain asal Nabire ini sempat dimainkan PSM pada laga menghadapi PSIS Semarang pada laga perempatfinal lalu. Ia masuk ke lapangan pada menit ke 75 dengan mengantikan Rizky Eka Pratama.

Kehadiran Wanggai sangat penting bagi PSM, selain sebagai juru gedor utama Juku Eka, ia juga mampu menjadi pelecut semangat pemain lainnya di lapangan.

“Untuk Patrich, nanti kami akan lihat lagi karena masih ada sesi latihan sebentar. Mudah-mudahan dia bisa prima dan akan saya tampilkan untuk besok (hari ini),” ujar Syamsuddin Batola, pada saat konferensi pers Virtual.

Patrich Wanggai memiliki catatan manis saat menghadapi Persija Jakarta. Pada laga pertama fase grup, ia berhasil menciptakan gol indah ke gawang Andritany.

Pemain 32 tahun ini melakukan tendangan tanpa melihat gawang, sontekan kerasnya melaju deras ke sudut kanan gawang Persija Jakarta. Gol tersebut pun membawa PSM Makassar menang 2-0 atas Macan Kemayoran.

Diketahui, duel kedua tim pada babak semifinal kali ini digelar 2 leg, pada leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/4/2021) dan leg kedua digelar si Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). (Zaki/fajar)

Komentar