Preview MU vs Granada: Berani Berjudi?

Kamis, 15 April 2021 17:57

Latihan MU/Irish Mirror

Makanya, gelandang MU, Fred sejak awal meningatkan timnya bahwa mereka harus terus menunjukkan performa hebat. “Kami harus mempertahankannya karena kami memiliki lebih banyak pertandingan musim ini. Kami harus terus melakukannya,” kata Fred di situs klub.

Ole Gunnar Solskjær memang tampaknya punya ambisi besar menjuarai Liga Europa setelah paceklik gelar sejak 2018. Buktinya, ia menurunkan tim yang cukup kuat untuk pertandingan kandang melawan Real Sociedad di awal kompetisi ketika MU sudah unggul 4-0 di Spanyol.

Meski begitu, untuk pertandingan ini, Solskjaer cukup rileks. Sang manajer menegaskan kemenangan di Spanyol membuat pekerjaan mereka bisa lebih mudah walaupun harus kehilangan tiga pemain utama akibat skorsing. “2-0 adalah hasil yang sangat bagus,” jelasnya di UEFA.com.

Bukan hanya punya keunggulan dua gol, MU juga menyongsong laga ini dengan bekal kemenangan 3-1 di markas Tottenham Hotspur. Solskjaer menyebut itu hasil besar itu memberi mereka spirit bagus. “Itu adalah reaksi yang hebat, reaksi yang benar-benar hebat,”  tandasnya.

Di kubu Granada, pelatih Diego Martinez menegaskan, target mereka ke Inggris adalah membuat kejutan. Menurut Martinez, mereka mencetak rata-rata hampir dua gol di Liga Europa dan itu juga bisa dilakukan Granada di Old Trafford.

“Dalam beberapa lawatanan terakhir, kami selalu mencetak gol. Kami memiliki kesempatan yang sangat bagus di Manchester untuk mengalami momen unik lainnya, dengan kerendahan hati dan ambisi tertinggi. Itulah yang akan kami lakukan,” tegas Martinez di AS.

Bagikan berita ini:
4
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar