Tak Mau Ngeles, Kapten Dortmund, Marco Reus Puji Kehebatan Manchester City

  • Bagikan
Borussian Dortmund versus Manchester City/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Kapten sekaligus penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus tak mau ngeles alias cari-cari alasan pasca timnya disingkirkan Manchester City di babak delapan besar Liga Champions. Ia mengatakan City memang klub bagus dan pantas ke semifinal.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa mereka bisa menyulitkan The Citizens dan sempat unggul lebih dulu di babak pertama. “Kami tetap tenang dan melakukannya dengan sangat baik hingga tendangan penalti,” katanya di UEFA.com.

“City memiliki permainan posisi yang sensasional di mana mereka membiarkan Anda mengejar. Sulit untuk mendapatkan bola. City lebih baik hari ini dan bermain lebih cerdas. Anda mesti mengakui itu tanpa rasa iri,” lanjut Reus.

Emre Can, gelandang Dortmund juga memiliki pendapat sama. “Secara keseluruhan kami baik-baik saja dalam bermain, tetapi pada akhirnya itu tidak terlalu membantu kami,” kata mantan pemain Liverpool tersebut.

“Kita masih bisa bangga pada diri kita sendiri. Kami mungkin bermain melawan tim terbaik di dunia dan kami melihat bahwa kami mampu mengimbangi. Masih menyakitkan untuk disingkirkan di sini karena kami memiliki kesempatan untuk lolos,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan