Istri Baru Melahirkan, Rizki DA Pertimbangkan Tes DNA Anaknya

Jumat, 16 April 2021 11:47

Rizki DA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Terus dapat rongrongan warganet usai sang istri melahirkan, Rizki D’Academy akhirnya angkat suara. Istrinya Nadya Mustika Rahayu melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir tepat pada 1 Ramadan atau Selasa (13/4/2021) secara normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Parahnya, Rizki masih mempertimbangkan ingin melakukan tes DNA terhadap sang putra yang masih merah itu. Mantan kekasih Lesti Kejora ini akan membicarakan kelanjutan tes DNA kepada pihak keluarga.

“Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin,” ucap Rizki dikutip lewat channel YouTube Cumicumi, Jumat (16/4/2021).

Pedangdut 24 tahun itu tak ingin gegabah melakukan tes genetik guna mengetahui lebih jelas apakah bayi yang dilahirkan istrinya, darah dagingnya atau bukan.

“Iky nggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah Bismillah aja. Ke depannya InsyaAllah nanti dikabarin lagi akan seperti apa,” beber Rizki.

Sebelumnya diberitakan, Rizki DA meragukan janin yang dikandung sang istri adalah darah dagingnya. Sejak awal ia memang berencana melakukan tes DNA guna memperjelas keraguannya.

Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka. Alasan ini menjadi pemicu mencuatnya keinginan tes DNA tersebut.

Bagikan:

Komentar