Kawanan Curanmor Ditangkap, Satu Orang Kena Tembak

Jumat, 16 April 2021 13:30

Kawanan curanmor yang tertangkap.

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Empat pemuda harus mendekam di balik jeruji besi Polres Pinrang. Mereka ditangkap karena telah melakukan aksi pencurian sepeda motor, di beberapa wilayah Kabupaten Pinrang.

Empat pemuda yang berkepala plontos itu diketahui berinisial SU 42 tahun, MS (35), MS 35 tahun, MR 20 tahun dan ME 22 tahun. Empat sekawan ini terpaksa menjalani puasa di kantor polisi.

“Benar empat orang ini adalah pelaku pencurian sepeda motor. 15 unit sepeda motor disita sebagai barang bukti hasil kejahatan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, Jumat (16/4/2021).

Perwira polisi dia balok ini menyebut, para pelaku ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda di Kabupaten Pinrang, pada Kamis (15/4/2021) kemarin.

Saat satu per satu pelaku ditangkap, mereka diinterogasi terkait keberadaan sepeda motor hasil curiannya selama ini. Hasilnya, 15 unit sepeda motor ditemukan sebagai barang bukti.

Sayangnya, saat saat pelaku diinterogasi dan pencarian barang bukti, ia justru memberontak. Polisi tak tinggal diam, kaki sebelah kanan pelaku pun akhirnya ditembak.

“Kami lakukan tindakan tegas terukur. Semua aksi kejahatannya dilakukan di Kabupaten Pinrang. Namun untuk menghilangkan jejak, motor hasil curian dipasarkan di Kabupaten Majene dan Mamasa,” jelas Iptu Deki.

Saat ini, keempat pelaku beserta barang bukti masih berada di Mapolres Pinrang. Empat sekawan ini masih dimintai keterangan terkait ada atau tidaknya pelaku lain dalam kasus ini. (ishak/fajar)

Bagikan:

Komentar