Nyindir Balik Ade Armando, Atta Halilintar: Bukan Berarti Jago Berbicara Itu Semuanya Positif

Jumat, 16 April 2021 09:50

Kolase FIN: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar goyang TikTok (kiri). Ade Armando (kanan)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– YouTuber Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar menanggapi sindiran dosen ilmu komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando yang menyebutnya sebagai artis yang suka pamer dan tidak berkualitas.

Atta menilai, Ade Armando hanya membahas bulan madu dengan Istrinya. Padahal masih ada banyak video tentang motivasi hidup, perjalanan cinta yang menjadi kontennya di YouTube.

“Why always me!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 video perjalanan cintaku menuju halal menuju hubungan yang diridhoi Allah. Di saat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda-nunda pernikahan. Yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri,” tulis Atta Halilintar di akun Instagram-nya, dikutip Jumat (16/4).

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan, ada banyak konten yang diterbitkan tentang kesederhanaan, perjuangan hidup. Mulai dari dia tumpangi angkot, bajaj, sampan, hingga membuat film dan musik. Tapi yang dibahas oleh Ade Armando hanya konten pamer mobil mewah.

“Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari,” kata Atta Halilintar.

“Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pakai tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?” sambung Atta.

Atta mengatakan, baik buruk kontennya, Ade Armando bukan hakimnya.

“Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karena jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik,” kata Atta.

Bagikan berita ini:
1
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar