Raih Cuan dari Hobi Fotografi: Yuk Upgrade Peralatannya dengan PermataKTA

Jumat, 16 April 2021 13:00

Hobi Fotografi

KTA dari PermataBank ini hadir dengan nilai plafon yang cukup besar. Hanya dengan menyertakan dokumen penunjang, tanpa agunan, serta tidak memerlukan kartu kredit, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 300 juta, dengan masa tenor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada beberapa keunggulan dari aplikasi ini, pertama, mengajukan PermataKTA ini mudah banget, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi PermataMobile X di ponsel kamu. Saat ini pengajuan KTA sudah 100% dilakukan secara online melalui aplikasi. Jadi, tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor cabang, ya. Jadi, kamu bisa mengajukan PermataKTA kapanpun dan dimanapun.

Jumlah pinjaman yang diajukan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini, untuk plafon pinjaman tunai yang tersedia mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 300 juta. Syarat pengajuan pinjamannya mudah, bahkan kamu nggak perlu menyiapkan banyak dokumen, hanya perlu menyertakan e-KTP, NPWP untuk pengajuan di atas Rp 50 juta.

Cicilannya pun juga tetap, tidak berubah sejak kamu mengajukan pinjaman sampai dengan berakhirnya pinjaman.

Keunggulan lainnya, KTA ini bunganya cukup rendah mulai dari 0,88%.Tidak sedikit lho, bank yang menyalurkan pinjaman KTA dengan plafon cukup besar memberikan suku bunga yang cukup tinggi. Karena suku bunganya rendah, otomatis sistem cicilannya juga ringan.Keuntungan KTA bunga rendah ini, jelas saja membuat masyarakat tertarik untuk mengajukannya.

Bagikan berita ini:
1
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar