Syamsuddin Batola Syukuri Hasil Imbang Lawan Persija di Leg Pertama

Jumat, 16 April 2021 09:30

Syamsuddin Batola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mensyukuri hasil imbang yang didapat timnya pada laga melawan Persija di leg pertama babak semifinal piala Menpora 2021. Menurutnya itu hasil yang adil bagi kedua tim.

Diketahui, kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) kemarin. Pada laga tersebut kedua tim bermain dengan tensi tinggi.

Bahkan, Wasit Hamim Tohari asal Jawa Timur harus mengeluarkan 14 kartu kuning dan 1 kartu merah pada laga tersebut.

Namun, hasil pada laga tersebut disyukuri oleh Pelatih PSM, Syamsudin Batola. Coach Batola menyebut hasil itu merupakan raihan yang cukup baik untuk skuat mereka mengingat kualitas pemain Persija diatas anak asuhnya.

“Pertandingan ini saya mensyukuri, karena kami mendapatkan hasil yang draw, kita tahu Persija tim yang solid, pemain-pemain semua punya nama dan juga pemain asing yang berkualitas. Sedangkan saya cuma mengandalkan pemain-pemain lokal,” ujar Batola seusai pertandingan.

Mantan bek PSM era 90’an ini mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Ia pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi pada leg kedua yang digelar Minggu, (18/4/2021) di Stadion Manahan Solo, nanti.

“Tapi itulah hasil kerja kerasnya pemain-pemain saya, akhirnya mendapatkan hasil draw ini,” pungkasnya. (Zaki/fajar)

Komentar