Dikatai Tua Kayak Nenek-nenek, Yuni Shara: Saya Nggak Dimuda-mudain, Santai Banget dengan Keriput

Sabtu, 17 April 2021 17:06

Yuni Shara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kematangannya dalam bersikap dipuja-puji warganet. Menghadapi rundungan netizen bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Terlebih ia adalah publik figur. Butuh kedewasaan, kepala dingin dan mampu menahan amarah.

Yuni Shara memuncaki trending topic Twitter, Jumat (16/4/2021) malam. Warganet mengapresiasi sikap santuy-nya menghadapi kejulidan netizen.

Ia dikatai keriput, minim akhlak, hingga tak tahu malu. Bukannya marah, ia meladeni netizen dengan jawaban bijak. Respons kakak kandung Krisdayanti itu kemudian viral.

Semua berawal dari sejumlah netizen yang mengomentari potret Yuni Shara yang berbalut kain ulos khas suku Batak. Tampak kain tersebut seperti kemben. Sehingga bahu, dada atas hingga lengan ibu dua anak itu jelas terbuka.

“Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap halus,” nyinyir seorang netizen.

“Kelihatan dong. Kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok, enggak dimuda-mudain, dan enggak dipakein sarung tangan biar gak keliatan keriput. Saya santai bangeeet dengan keriput saya,” balas Yuni

“Mukanya cantik pas lihat dadanya, kayak dada nenek-nenek. Usia gak bisa diboongin,” sahut netizen berikutnya.

“Terima kasih atas perhatiannya. Memang saya sudah punya cucu, tapi lumayanlah ga jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda yaahh,” timpal Yuni Shara bijak.

Komentar