Identitas Mayat dalam Mobil, Dokter Sebut Mr X

Sabtu, 17 April 2021 14:29

Lokasi penemuan mayat di Maros. (Arini/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Identitas mayat yang telah hangus di sebuah mobil di Kabupaten Maros pagi tadi, masih misterius. Belum ada informasi terkait siapa mayat tersebut.

Meski saat ini mayatnya sudah berada di RS Bhayangkara, Kota Makassar, tim dokter sendiri belum mengetahui identitas mayat itu lantaran belum menerima informasi dari polisi maupun orang lain yang merasa kehilangan keluarga.

“Iya sudah di RS. Namanya Mr X (masih misterius),” singkat Kordinator Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Bripka Sultan, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4/2021).

Mayat terdebut ditemukan di Dusun Bulutanae, Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros di dalam mobil sedan tua yang terparkir sekitar pukul 06.00 WITA.

Mirisnya lagi jasad yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terbakar di atas mobil tua dengan posisi badan tertelungkup.

Kapolsek Lau, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaeman mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat seorang warga melihat ada asap yang muncul dari mobil tua.

“Menurut informasi dari seorang warga yang pertama lihat itu kejadiannya, sebelum salat subuh. Katanya dia melihat ada asap, kemudian dia segera melapor,” katanya.

Pihaknya pun menerima informasi itu setelah sahur.

“Setelah menerima laporan, kami langsung turun ke TKP,” ungkapnya.

Menyoal identitas korban, kata Sulaeman pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas korban. Hanya saja untuk sementara, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki. (Ishak/fajar)

Komentar