Jika Ronaldo Adalah Masalah, Ini Keinginan Kapten Juventus, Giorgio Chiellini

Sabtu, 17 April 2021 05:07

Balotelli (kiri) dan Chiellini/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bek sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan, jika Cristiano Ronaldo adalah masalah, dia ingin memiliki banyak masalah. Ia mengatakan itu setelah muncul laporan Ronaldo menjadi masalah di Juventus.

Menurut Chiellini, dia akan menyambut masalah seperti itu kapan saja. “Jika Cristiano Ronaldo menjadi masalah, saya ingin memiliki banyak dari mereka,” katanya kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Namun, Chiellini menegaskan dirinya tidak mau ikut meributkan persoalan yang mengaitkan kapten tim nasional Portugal tersebut. “Kita tidak harus memikirkan tentang apa yang bisa terjadi,” jelas bek Italia itu.

Bianconeri saat ini masih di urutan ketiga di Serie A dengan delapan pertandingan tersisa. Dan sang kapten menyerukan ‘kontinuitas’ Nyonya Tua setelah dua kemenangan beruntun. Juventus menang 2-1 atas Napoli dan 3-1 melawan Genoa.

Hari Senin ini, Juventus menghadapi Atalanta di Serie A. “Kami memainkan pertandingan hebat melawan Napoli, yang tampil sangat baik, dan berlanjut di Genoa juga. Kemenangan itu besar, dan kami memberikan kesinambungan kepada Genoa pada hari Minggu dengan menciptakan banyak hal,” ujarnya.

Chiellini mengharapkan laga Atalanta akan berjalan berat. Itu menurutnya akan jadi pertarungan fisik dan teknik. “Sekarang mari kita pikirkan Atalanta, tim fisik dan teknis yang menekan sepanjang pertandingan,” katanya.

“Kami masih memiliki senjata untuk menyulitkan mereka. Tahun ini kami belum dapat memberikan kontinuitas, kami harus melakukannya sekarang. Kami harus mencapai (peringkat) setinggi mungkin, mungkin tempat kedua, karena Inter masih jauh, tetapi kami bertujuan untuk itu,” tandasnya. (amr)

Komentar