Presiden Barca, Joan Laporta Beberkan Update Kontrak Messi

Sabtu, 17 April 2021 04:40

Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Superstar Argentina, Lionel Messi sepertinya akan bertahan di Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa pembicaraan kontrak dengan Lionel Messi berjalan dengan baik.

Kontrak pemain 33 tahun itu akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Dan Manchester City terus dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Argentina itu. Akan tetapi, terpilihnya Laporta sepertinya sudah berhasil meyakinkan Messi untuk bertahan.

Messi sekarang dianggap terbuka untuk tetap bersama tim Ronald Koeman, dengan kontrak baru dipandang sebagai kemungkinan serius meskipun dia berusaha untuk memaksa keluar musim panas lalu.

Menurut Laporta, pembicaraan mengenai kontrak baru berjalan sebagaimana keinginan mereka. “Segala sesuatu [yang berkaitan dengan pembaruan Messi] berkembang secara memadai,” kata Laporta kepada LaSexta.

Selain City, Messi juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi sendiri sebagaimana dikutip dari Sports Mole sangat menginginkan Barca merekrut kembali penyerang PSG asal Brasil, Neymar selama jendela transfer musim panas ini.

Messi musim ini masih menjadi kekuatan utama Barca. Penyerang kidal tersebut sudah mencetak 29 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini. (amr)

Komentar