Pria Mabuk Ditangkap, Diduga Baru Saja Buang Barang Haram ke Kanal

Sabtu, 17 April 2021 21:03

Para pemuda yang tengah mabuk saat ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga orang pemuda tak berkutik saat dihampiri aparat kepolisian Tim Patmor Polda Sulsel, di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dari tiga orang itu, satu di antaranya adalah seorang lelaki yang sudah dalam keadaan mabuk berat. Yang membuat polisi curiga, pria bertato itu diduga telah membuang barang terlarang ke kanal.

Tak tinggal diam, Tim Patmor bersenjata laras panjang ini pun langsung melakukan interogasi dan penggeledahan badan terhadap tiga sekawan itu.

“Saat kami berpatroli, kami lihat pemuda itu seperti langsung membuang sesuatu barang terlarang dari saku celana mereka. Kami pun interogasi, sisir lokasi, dan geledah badan. Satu orang sudah dalam keadaaan mabuk,” kata Danru 2 Tim Patmor Polda Sulsel, Bripka Andhi, Sabtu (17/4/2021).

Sayang, dari hasil penggeledahan dan penyisiran di sekitar lokasi tiga pemuda itu ditangkap, polisi tak menemukan barang yang diduga sempat dibuang oleh pria bertato tersebut.

Meski tak ada barang bukti yang ditemukan, polisi tetap menahan tiga sekawan ini untuk dilakukan interogasi lebih lanjut dan mendalami apa saja yang telah dilakukan pria tersebut, jika memang pernah melakukan tindak pidana.

“Tiga pemuda ini kami angkut dan dibawa ke Polsek Manggala untuk diinterogasi lebih lanjut karena dia telah mabuk. Karena mereka ini mencurigakan dan sempat seperti membuang suatu barang saat kami datang ke lokasi di tepi kanal,” tutup Bripka Andhi kepada wartawan. (ishak/fajar)

Bagikan:

Komentar