Sudah 8 Jam, Keluarga Mayat Terbakar dalam Mobil Belum Datang

Sabtu, 17 April 2021 22:10

Lokasi kejadian. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jenazah lelaki misterius yang tewas terbakar di dalam mobil di Kabupaten Maros pagi tadi masih berada di ruang Forensik Bidokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala, Kota Makassar.

Sejak ditemukan setelah santap sahur tadi, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 04.00 WITA sampai malam ini pukul 21.53 WITA, belum ada satu pun orang yang merasa bahwa mayat laki-laki itu adalah keluarganya.

“Belum ada (keluarga korban yang datang,” kata Koordinator Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Bripka Sultan, saat dikonfirmasi.

Pihaknya juga masih memeriksa kondisi jenazah korban yang telah hangus terbakar. Apakah terdapat tanda kekerasan atau tidak.

“Baru mulai sementara kami periksa,” tambah Sultan, kepada jurnalis Fajar.co.id.

Sampai malam ini pula, belum diketahui identitas mayat lelaki yang sudah tak bernyawa itu. Hanya saja, pihaknya memperkirakan bahwa korban berusia sekitar 30 – 40 tahun.

Kapolsek Lau, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaeman mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat seorang warga melihat ada asap yang muncul dari mobil tua.

“Menurut informasi dari seorang warga yang pertama lihat itu kejadiannya, sebelum salat subuh. Katanya dia melihat ada asap, kemudian dia segera melapor,” katanya.

Pihaknya pun menerima informasi itu setelah santap sahur. “Setelah menerima laporan, kami langsung turun ke TKP,” ungkapnya.

Komentar