Adiguna Sutowo Meninggal Dunia, Dian Sastro: Selamat Jalan Papa!

Minggu, 18 April 2021 14:20

Dian Sastrowardoyo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Adiguna Sutowo, pengusaha nasional yang juga mertua aktris cantik Dian Sastrowardoyo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu (18/4/2021).

Dian Sastrowardoyo mengunggah kepergian sang ayah mertua di Instagramnya. Disebutkan, Adiguna menghembuskan napas terakhirnya pukul 04:00 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta karena sakit.

“Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,” tulis Dian di Instagram, Minggu (18/4/2021).

Kabar wafatnya ayah mertua Dian ini juga diketahui dari pesan berantai di beberapa WhatsApp Grup.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.Telah meninggal dunia bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 WIB di RSPP karena sakit,” tulis pesan tersebut.

Rencananya, jenazah disemayamkan di kawasan Menteng dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Kemudian akan dilakukan prosesi pemakaman pada hari ini juga di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Jenazah akan disemayamkan dirumah duka : Jl. Kamboja no. 1, Menteng, Jakarta Pusat (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 ba’da Zuhur di TPU Tanah Kusir,” sebutnya lagi.

Di akhir pesan, segala salah dan kekhilafan almarhum dimohonkan dibukakan pintu maaf agar almarhum mendapatkan tempat terindah di sisi Sang Maha Kuasa.

Bagikan:

Komentar