Babak Pertama PSM vs Persija Masih Imbang

Minggu, 18 April 2021 22:20

PSM versus Persija. (Foto dari situs resmi Liga Indonesia Baru)

FAJAR.CO.ID, SOLO—Babak pertama leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta masih imbang. Dalam laga di di Stadion, Manahan Solo, Minggu, 18 April malam ini kedua klub tampil sangat hati-hati dan minim peluang.

Pada menit ke-7 Osvaldo Haay mendapatkan peluang pertama pada laga ini. Berawal dari salah passing pemain belakang PSM Makassar, Osvaldo mampu mendapatkan bola liar di kota penalti. Namun, ia gagal memanfaatkannya. Bola dapat diamankan Hilman Syah.

PSM membalas dengan tendangan keras dari Yakob Sayuri di menit ke-19. Sayang tendangan keras dari luar kotak penalti itu masih melambung tipis di atas mistar gawang Andritany.

Persija Jakarta kembali mendapatkan peluang di menit ke-24 Rico Simanjuntak yang menyerang dari sisi kanan berhasil menusuk lini pertahanan PSM Makassar, sayang umpan tariknya masih belum mampu di sambut dengan baik Marco Simic. Bola muntah disambut Al-Fath Fatier, sayang tendangannya masih bisa diantisipasi Hilman Syah.

Semenit berselang, PSM kembali memberikan ancaman, Yakob Sayuri yang bebas di sisi kanan melepaskan umpan silang. Namun sayang umpannya tidak bisa disambut oleh Patrich Wanggai.

Tembakan on target pertama didapatkan Persija di menit ke-25 melalui Alfath Fathier yang bisa ditangkap dengan mudah oleh Hilman Syah. PSM membalas lewat situasi sepak pojok. Namun sundulan Erwin Gutawa masih jauh di atas mistar gawang. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Bagikan:

Komentar