Joseph Paul Zang Hina Nabi Muhammad, Mantan Politisi PSI Lapor Polisi

Minggu, 18 April 2021 11:59

Joseph Paul Zang. (Youtube)

FAJAR.CO.ID — Video viral seorang bernama Jozeph Paul Zang mengaku sebagai Nabi ke-26 dan melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Video itu terlihat dalam unggahan akun YouTube Jozeph Paul Zang dengan judul ‘Puasa Lalim Islam, yang disiarkan langsung pada Sabtu (17/4/2021).

Selain melecehkan Nabi, Jozeph Paul Zang juga menantang siapa saja untuk mempolisikan-nya.

“Yang bisa ngelaporin gue ke Polisi, nih gue nih Nabi ke-26 Jozeph Paul Zang, meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25 dan pencabulan-nya,” ujar dia dalam siaran langsung diunggah di YouTube miliknya.

Bukan saja itu, dia juga melecehkan Allah Ta’ala dengan menyebut Allah sedang dikunci di Ka’ba.

Melihat itu, mantan Politisi PSI, Husin Alwi Shihab tampak geram. Dia menilai, pria tersebut telah melecehkan Nabi Muhammad SAW.

“Kurang ajar nih penista agama, Nabi Terakhir dibilang cabul. Nantangin Polisi @DivHumas_Polri minta ditangkap nih orang. Ngaku nabi ke 26, uda kayak orang bener menghina nabi. Tolong ditangkap ini pak, bahaya, memicu sentimen agama,” tulis Husin Alwi di Twitternya.

Husin juga telah membuat laporan Polisi ke Bareskrim Polri atas dugaan pelecehan Agama. Laporan itu diterima dengan nomor STTL/151/IV/2021/Bareskrim dengan pelapor Husin Alwi tertanggal 17 April 2021.

“Hari ini sudah kita laporkan pemilik akun YouTube Joseph Paul Zhang yang diduga menistakan agama dan menantang polisi minta ditangkap,” ujar Husin Alwin

Bagikan berita ini:
10
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar