Obati Kerinduan Pecinta Sepakbola Makassar, AMPG Gelar Nobar Semifinal Piala Menpora

Minggu, 18 April 2021 22:50

Foto: Zaki

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar nonton bareng pertandingan leg kedua Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD I Golkar Sulsel, jalan Bontolempangan, Makassar, Minggu (18/4/2021).

Ketua umum DPD AMPG Sulsel Rahman Pina berujar kegiatan ini merupakan bentuk dukungan AMPG kepada PSM Makassar. Serta sebagai pengobat kerinduan Suporter PSM yang sudah lama tidak menyaksikan PSM bertanding secara langsung.

“Ini kan anak-anak AMPG kan anak-anak muda yang hampir semuanya pecinta bola, nah kita ingin coba memfasilitasi,” ujar Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini kepada fajar.co.id.

Ia pun mendukung PSM Makassar dapat melaju ke Final Piala Menpora 2021 kali ini. Sebab ini merupakan kebanggan dari warga Makassar, apalagi skuat PSM Makassar saat ini di isi pemain-pemain lokal.

“Sebelumnya kita sudah menang di awal lawan Persija, kita juga satu-satunya tim yang tanpa pemain asing, dari sisi emosi dan regenerasi pemain itu sangat baik dan kita berharap psm bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Melalui kegiatan nonton bareng ini, ia pun berharap euforia suporter tidak luntur untuk mendukung PSM. Ia berharap kondisi segera normal dan suporter bisa lagi menyaksikan langsung ke lapangan.

“Kita berharap pertandingan nantinya bisa ke lapangan dengan protokol Kesehatan, karena antusias suporter dan penonton sepakbola sangat merindukan itu,” pungkasnya.

Bagikan:

Komentar