Pep Guardiola Sebut Chelsea Bertahan dengan 8 Pemain

  • Bagikan
Pep Guardiola di bench Manchester City/Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberi selamat kepada Chelsea yang mengalahkan mereka di semifinal Piala FA. Ia menyebut The Blues menyulitkan mereka dengan parkir busnya.

"Kami bermain bagus di 15 menit terakhir. Kami telah berjuang, tetapi mengucapkan selamat kepada Chelsea, pertandingan yang ketat. Kami terkadang tiba di posisi itu tetapi setelah itu kami tidak berhasil,” kata Pep berbicara kepada BBC Sport dikutip dari BBC Live.

"Kami kebobolan gol tetapi setelah itu kami bereaksi dengan baik, terutama setelah Phil Foden dan Ilkay Gundogan masuk. Tim yang bertahan dengan delapan pemain di sepertiga akhir itu tidak mudah. ​​Jenis permainan ini marginnya sangat ketat,” lanjutnya.

Menurut Pep, secara umum Manchester City mengontrol pertandingan dengan baik walaupun tidak mampu mengkreasi lebih banyak peluang. “Kami tidak menciptakan banyak peluang yang jelas tapi kami datang lebih dari mereka," ujarnya.

Pada laga ini, Chelsea unggul leat gol Hakim Ziyech memaksimalkan umpan Timo werner. “Mereka membuat gol dari serangan balik. Kami tidak membuat banyak di sepertiga akhir dan membuat banyak tindakan satu lawan satu. Tetapi secara umum itu adalah permainan yang ketat dan apa pun bisa terjadi dalam jenis permainan ini,” katanya.

“Mereka bertahan dengan baik dan merupakan tim yang kuat. Saya tahu bagaimana kami bereaksi di babak kedua dan itu bagus. Kami belum mendapatkan waktu gratis pertengahan minggu selama delapan bulan. Kami telah memainkan banyak pertandingan dan itu akan terus berlanjut. Sekarang Liga Premier, Piala Carabao minggu depan. Itu hanya satu pertandingan lagi,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan