Rossi Ngeluh, Quartararo Marah

Minggu, 18 April 2021 08:18
Rossi Ngeluh, Quartararo Marah

Valentino Rossi/Crash

FAJAR.CO.ID, PORTIMAO—Valentino Rossi belum bisa menunjukkan daya saing di MotoGP Mortimao. Untuk balapan nanti malam, rider gaek Italia tersebut akan memulai balapan dari posisi ke-17.

Sebelumnya, di seri pertama Rossi memulai balapan dari posisi keempat dan finis ke-12 dalam balapan resmi. Pada seri berikutnya yang kembali berlangsung di Qatar, masalah cengkeraman belakang berlanjut dan ia tertinggal di urutan ke-16 dan di finis tanpa poin.

Menurut Rossi, usahanya di Portimao sudah maksimal. Dan juara dunia sembilan kali itu mengeluh bahwa dia akan menghadapi balapan yang sulit. “Hasilnya cukup buruk. Hari ini kami bekerja, kami juga meningkatkan kecepatan, tetapi itu tidak cukup,” ujarnya di Crash.

“Saya masih memiliki beberapa masalah, terutama dalam akselerasi, grip saya kurang di tepi, jadi kami perlu mencoba sesuatu yang lain. Di FP4 saya cukup konstan tetapi kecepatan saya tidak fantastis sehingga akan sulit,” lanjutnya.

Dibandingkan balapan kedua di Qatar, Rossi mengaku sedikit lebih baik. “Tapi bagaimanapun saya tidak berada di grup teratas. Saya sedikit lebih cepat dibandingkan tahun lalu saat latihan, tapi itu tidak cukup untuk memperebutkan posisi bagus. Jadi yang pasti besok akan sulit, mulai dari belakang dan kecepatan saya tidak fantastis, tapi untuk pemanasan kami bisa mencoba sesuatu yang lain dan kami berharap bisa sedikit lebih cepat,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar