Ditantang Laporkan Yahya Waloni, Muannas Alaidid: Teman-teman Kristen Harusnya Kumpulkan Bukti

Senin, 19 April 2021 22:12

Muannas Alaidid (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum, Muannas Alaidid ditantang netizen untuk ikut melaporkan Ustaz Yahya Waloni atas dugaan kasus penistaan agama.

Tantangan itu diungkapkan pemilik akun @KakekHalal. Adapun dasarnya sebuah link berita berjudul ‘Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya.’

Menjawab tantangan tersebut, CEO Cyber Indonesia itu mengatakan harusnya yang melaporkan Yahya Waloni adalah mereka yang merasa jadi korban atas beberapa pernyataannya.

“Temen-temen kristen itu korbannya, mestinya kumpulkan bukti dan percayakan pada proses hukum, jangan nuntut terus YM minta ditindak tapi gak berani melaporkan,” tulis Muannas di aku Twitternya, Senin (19/4/2021).

Muannas lalu mencontohkan apa yang dilakukan beberapa umat Islam dengan melaporkan Jozeph Paul Zhang ke polisi atas kasus penistaan agama.

“Beda dengan JPZ, saya sebagai muslim bisa klaim sebagai korbannya, dia anggap dirinya sebagai nabi ke26 tapi hina nabi ke25 sebagai nabi cabul, biadab itu !,” tegasnya.

Sebelumnya, Muannas ikut mengecam apa yang diucapkan Jozeph melalui kanal Youtubenya yang menghina Islam dan mengaku nabi ke 26.

“Ini berbahaya harus cepat ditindak jangan sampai dijadikan modus WNI kita yang tinggal di luar negeri bebas mengadu domba kerukunan di tanah air,” ujar Muannas. (msn/fajar)

Komentar