Hore!!!! Liga 1 Bergulir Akhir Juni atau Awal Juli

Senin, 19 April 2021 21:12

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / pssi.org

FAJAR.CO.ID, SOLO—Piala Menpora 2021 memberi angin segara pada kompetisi sepak bola Indonesia. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, protokel kesehatan berjalan bagus sepanjang Piala Menpora dan itu bisa jadi pintu masuk digelarnya Liga 1 dan Liga 2.

Kepada Indosiar, Iriawan mengatakan, PSSI menargetkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan mulai digelar antara Juni dan Juli. “Kita melakukan protokol kesehatan super ketat, minimal seperti itulah nanti kita untuk menghadapi liga. Mungkin akhir Juni atau Juli awal,” kata Iriawan.

Menurut Iriawan, sejak bergulir Maret lalu, sama sekali tidak ada masalah dalam pelaksanaan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021. “35 pertandingan yang sudah berlangsung, tidak ada pelanggaran prokes di stadion juga suporter. Terima kasih suporter nonton di rumah saja,” jelasnya.

Dengan demikian, Iriawan menjamin Liga 1 dan Liga 2 juga bisa digelar. “Kita lagi hitung dulu karena masih ada kegiatan. Doakan saja. Kita akan minta rekomendasi ke Kemenpora, satgas dan ajukan izinnya,” tegasnya. (amr)

Komentar