Klub Kaya Bikin Liga Super Eropa, Ini Ancaman Keras UEFA

Senin, 19 April 2021 07:26

UEFA/uefa.com

Liga Utama Inggris juga telah merilis pernyataan untuk menentang. “Liga Premier mengutuk setiap proposal yang menyerang prinsip-prinsip kompetisi terbuka dan prestasi olahraga yang menjadi inti piramida sepak bola domestik dan Eropa,” bunyi pengumuman itu.

“Fans dari klub manapun di Inggris dan di seluruh Eropa saat ini dapat bermimpi bahwa tim mereka dapat naik ke puncak dan bermain melawan yang terbaik. Kami percaya bahwa konsep Liga Super Eropa akan menghancurkan impian ini,” lanjut pengumuman itu.

Juventus secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk bergabung dengan Liga Super. “Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan klub top Eropa lainnya, Associazione Calcio Milan S.p.A., Arsenal Holdings Limited, Club Atlético de Madrid S.A.D., Chelsea Football Club Limited, Football Club Barcelona, ​​F.C. Internazionale Milano SpA, The Liverpool Football Club and Athletic Grounds Limited, Manchester City Football Club Limited, Manchester United Football Club Limited, Real Madrid Club de Futbol dan Tottenham Hotspur Limited, untuk tujuan menciptakan kompetisi sepak bola Eropa baru, Liga Super,” demikian bunyi pernyataan itu. (amr)

Bagikan berita ini:
10
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar