Kuntit Mobil Anak Bupati, Penerobos Portal Polres Brebes Ditembak

Senin, 19 April 2021 17:16

FAJAR.CO.ID, BREBES — Sebuah mobil menerobos portal pintu masuk Polres Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (19/4) malam. Pelaku bahkan melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam kepada polisi.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, awalnya pelaku menguntit mobil putri Bupati Brebes Idza Priyanti, EN, saat perjalanan pulang dari Kota Tegal. Pelaku kemudian sempat menghentikan mobil anak bupati tersebut.

“Malam sekitar pukul 19.00, anak dari Ibu Bupati mengendarai kendaraan CRV warna hitam dipepet oleh orang tidak dikenal, kemudian diberhentikan, kemudian orang itu keluar menyampaikan kalau anak Bupati ini kendaraan yang dipakai bermasalah,” kata Gatot kepada wartawan, Senin (19/4).

Tak terima diberhentikan, anak bupati tersebut masuk lagi ke mobil dan langsung menuju Polres Brebes. Di sana dia membuat laporan polisi atas peristiwa yang dialaminya.

“Pelaku mengikuti ke Polres, kemudian masuk ke Polres dengan pelaku, kemudian sama-sama mengadu ke SPKT. Dilayani oleh anggota SPKT, ditanya identitas dan maksud pelaku, tapi pelaku malah marah, mengamuk dan menantang nantang anggota,” jelas Gatot.

Saat situasi mulai memanas, Gatot memerintahkan anggotanya untuk menutup gerbang Polres agar pelaku tidak bisa melarikan diri. Namun, saat mobilnya hendak digeledah, pelaku langsung kabur menerobos pintu gerbang Polres.

“Ditabrak portal gerbang dan portalnya sampe jebol kemudian lari dari Polres menuju arah ke timur,” pungkas Gatot.

Bagikan:

Komentar