Pemain Kecewa Madrid Imbang, Zidane: Selamat, Saya tak Punya Komentar untuk Wasit

Senin, 19 April 2021 07:00

Foto: Hellos de la Rubia/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, GETAFE—Real Madrid tak bisa melanjutkan tren positifnya. Dalam lawatan ke markas Getafe, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mereka kurang tajam.  

Zinedine Zidane di ruang pers di Coliseum Alfonso Pérez mengatakan, “Saya harus memberi selamat kepada para pemain karena itu tidak mudah. ​​Kami sangat bagus dalam bertahan dan kami kekurangan sesuatu dalam serangan.”

Dengan hasil ini, Madrid yang mengoleksi poin 67 kembali tertinggal tiga angka di belakang Atletico Madrid. Posisi mereka bahkan rawan tergusur Barcelona yang ada di posisi ketiga. Namun, Zidane menegaskan dirinya sama sekali tidak khawatir.

Menurut Zidane, mereka masih punya banyak waktu mengejar mengingat La Liga masih menyisakan tujuh pertandingan. “Kami akan terus maju karena kami memiliki banyak poin tersisa untuk diperebutkan. Kami akan melakukan hal itu,” tegasnya dikutip dari situs resmi Madrid.

Legenda Madrid itu mengakui bahwa pertandingan ini memang berat. “Mereka bermain bagus dan membuatnya sulit. Mereka berjuang keras dan bertahan sampai akhir. Itu poin lain dan kami harus terus maju. Saya tidak punya komentar untuk wasit. Dia ada di sana untuk memutuskan dan dia memutuskan itu offside,” jelas Zidane.

 “Kami akan terus maju dan tidak ada batasan untuk apa yang dapat kami capai. Kami akan mencapai sesuatu dan terus berjuang hingga akhir musim. Kami bersemangat dan tidak ada batasan untuk apa yang dapat dicapai grup ini. Kami harus istirahat dengan baik dan terus berjalan. Ada banyak hal yang terjadi. Kami bukan satu-satunya yang mengalami ini. Ada banyak tim yang mengalami nasib yang sama,” tandasnya.

Bagikan:

Komentar