Pengeroyok Anggota Brimob dan Kopassus Masih dalam Penyelidikan Polisi

Senin, 19 April 2021 20:53

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.COM/Ricardo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pengeroyokan terhadap seorang anggota Brimob dan satu prajurit Kopassus oleh orang tidak dikenal.

Kombes Yusri menyebut, kejadian tersebut terjadi di salah satu bar di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (18/4).

“Memang telah terjadi suatu keributan di Falatehan di salah kelab atau bar di sana Minggu pagi yang lalu,” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (19/4).

Alumnus Akpol 1991 itu menambahkan, kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

“Satu meninggal dunia, dan satu luka. Sekarang masih dirawat di rumah sakit,” ujar Yusri.

Saat ini, penyidik tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Tak hanya itu, lanjut mantan Kapolres Tanjungpinang itu, semua oknum yang terlibat sedang dilakukan pendalaman.

“Semua oknum yang terlibat ini akan dilakukan pendalaman oleh masing-masing kesatuannya,” ucap Yusri.

Sebelumnya, beredar di media sosial video rekaman kamera pengawas (CCTV) diduga aksi pengeroyokan terjadi di trotoar Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, pada Minggu (18/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @cetul.22, kemudian beredar viral itu, terlihat sekelompok pria mengeroyok seseorang hingga terkapar.

Bagikan:

Komentar