Pinjaman PEN Belum Jelas, Dispora Sulsel Usulkan Desain Ulang Stadion Mattoanging

Senin, 19 April 2021 17:14

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Andi Arwin Azis. (IST)

Pihaknya juga sekaligus mengajukan Surat Penyediaan Dana (SPD) kepada BKAD selaku bendahara umum daerah sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak.

“Kami Dispora tinggal menunggu kapan waktunya untuk kami mendapatkan kepastian seperti apa skema tersebut berjalan. Sehingga itu menjadi pedomann kami untuk melangkah selanjutnya,” tutur Arwin.

Lebih jauh, Arwin menegaskan, pada prinsipnya Dispora melaksanakan seluruh kegiatan yang tercantum dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA). Namun pihaknya tak ingin gegabah melaksanakan kegiatan agar tak bermasalah di kemudian hari.

“Makanya kita mau pastikan ini pinjaman apakah sudah berjalan, sudah disetujui, sudah berkontrak antara SMI dan Pemprov. Selanjutnya uang itu tinggal ditransfer atau tidak. Karena Dispora tidak mengetahui itu, yang kami tahu hanya yang ada di DPA,” tandasnya.

Desain Ulang Stadion Mattoanging Dimungkinkan

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya pun mengusulkan nota pertimbangan beberapa opsi yang bisa dilakukan apabila alokasi kebutuhan anggaran untuk desain awal Stadion Mattoanging cukup besar. Salah satunya, mengurangi kapasitas Stadion Mattoanging.

Menurutnya, desain ulang Stadion Mattoanging dapat dilakukan dengan memnyesuaikan kemampuan keuangan daerah.

“Kami sebatas menyampaikan usulan, segala sesuatunya diputuskan oleh pimpinan. Kami siap untuk memyesuaikan yang diinginkan pimpinan,” pungkasnya.(selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
10
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar