Baliho Airlangga Hartarto Menjamur, Kader Golkar Bergerak Serentak ‘Kuningkan’ Sulsel

Selasa, 20 April 2021 14:00

Baliho Airlangga Hartarto Menjamur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Fraksi Partai Golkar Sulsel yang diikuti anggota Fraksi Partai Golkar di hampir semua daerah serentak memasang baliho berukuran besar bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) dan Ketua DPD I Taufan Pawe (TP).

Ya, Kader- kader Partai berlambang beringin rimbun tersebut bergerak serentak ‘menguningkan’ Sulawesi Selatan di awal Ramadhan 1423 Hijriah.

Pemasangan baliho ini merupakan instruksi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Meutya Hafid.

Baliho- baliho AH dan TP lengkap dengan ucapan selamat berpuasa menghiasi jalan- jalan strategis hampir di semua daerah di Sulsel. Seperti di Makassar. Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin juga memasang bando jalan.

Sekretaris Fraksi Golkar Sulsel yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Rahman Pina juga telah memasang baliho besar di beberapa titik strategis, di antaranya di Perempatan Tol Reformasi- Urip Sumihardjo.

Di Takalar, anggota DPRD Sulsel Fahruddin Rangga memasang baliho besar di perbatasan Gowa – Takalar dan sejumlah ruas jalan di kota Takalar. Tak ketinggalan, anggota DPRD Takalar Wahyu Eka Putra juga melakukan hal yang sama yang menghiasi pemadangan di sejumlah ruas jalan di Butta Pangrannuangku itu.

Di Selayar, anggota DPRD setempat juga memasang baliho bergambar AH, TP, dan Ketua DPD II Selayar Basli Ali di titik strategis di daerah berjuluk Tanah Doang itu. Hal itu dilaukan oleh Asniana, Devy Ali, Andi Muslim yang melakukan pemasangan hampir bersamaan.

Bagikan:

Komentar