Bermesin Turbo 3 Silinder, Ini Spesifikasi Lengkap Nissan X-Trail 2021 T33

Selasa, 20 April 2021 22:18

Untuk bagian belakang Nissan X-Trail 2021 telah mengunakan desain baru dengan lampu belakang kini dihitamkan. Sedangkan bumper dan underguard menggunakan desain bersusun dengan menyembunyikan letak knalpot, sehingga tampilannya menjadi lebih tegas sebagai SUV modern.

Interior

Memasuki bagian interior, Nissan X-Trail 2021 telah mendapat sentuhan kekinian dengan terdapat instrument LCD dan layar pengaturan pada bagian tengah.

Tampilan terbaru membuat Nissan X-Trail 2021 siap untuk bersaing memperebutkan konsumen di segmen Sport Utulity Vehicle (SUV). Peletakan tombol pengaturan AC di tengah konsol juga memudahkan untuk dijangkau.

Performa

Nissan X-Trail T33 hadir dengan mengunakan platform CMF-CD sehingga strukturnya sangat kuat dan ringan. Dengan platform tersebut, Nissan X-Trail menggunakan mesin 1.5 Turbo dengan rasio kompresi variable sebagai unggulannya.

Dengan mesin 1.5T VC-Turbo yang pada dasarnya mesin 3 silinder segaris, untuk rasio kompresi dapat diubah menjadi 8:1-14:1 secara cerdas sehingga dapat menghasilkan tenaga 206 PS dengan torsi 300 Nm.

Mesin

Tenaga yang mumpuni untuk berlaga di kelas SUV, dan tentunya mesin 1.5 T dapat memberikan penghematan dalam mengkonsumsi bahan bakar.Untuk transmisi, belum ada informasi resmi tentang pilihan yang akan tersedia. Namun untuk sistem gerak roda, tentu diharapkan menyediakan pilihan 2WD maupun 4WD.

Semoga saja Nissan X-trail 2021 hadir di Indonesia dengan mengusung mesin 1.5T VC-Turbo, 3 silinder segaris agar dapat memberikan pilihan bagi konsumen di segmen SUV.

Bagikan berita ini:
4
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar