Bidan Cantik Raup Miliaran Lewat Arisan Online Bodong, Aksinya Terbongkar

Selasa, 20 April 2021 10:59

Indri Apria Sari, owner arisan bodong yang menyerahkan diri.

Sekitar 200 orang korban awalnya, terus menunggu itikad baik dari Indri dan keluarganya, sebelum melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Muba.

Salah satu korban AS menuturkan, dia bersama korban lain sudah melakukan mediasi dengan keluarga Indri. Namun setelah ditunggu selama dua minggu tidak ada jawaban.

Korban lainnya, NS, warga Bontang Kalimantan Timur mengaku, seharusnya pada tanggal 20 Maret lalu mendapat Rp25 juta dan pada tanggal 10 April mendatang sebesar Rp20 juta. Modal yang sudah disetorkan NS untuk ikut arisan ini sebesar Rp18 juta.

“Kenal dengan owner arisan ini dari teman saya. Sudah ikut sejak Oktober 2020 lalu. Setelah tanggal 20 Maret ditunggu-tunggu ternyata arisan bodong ini sudah terbongkar. Owner saat dihubungi Hp-nya sudah tidak aktif lagi. Dan ternyata korbannya sudah banyak dan kerugian yang pertama direkap hampir Rp4 miliar lebih,” terang NS kepada sumeks.co melalui pesan WhatsApp.

Setelah menemukan jalan buntu, kemudian pada Kamis (25/3/2021), Indri resmi dilaporkan ke Polres Musi Banyuasin (Muba). Korban yang sebagian merupakan ibu rumah tangga (IRT) ini didampingi kuasa hukum mendatangi piket Satreskrim Polres Muba lalu Kamis pagi setelah melakukan koordinasi, dan laporannya resmi diterima.

Bagikan berita ini:
5
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar