Dituduh Rasis oleh Geisz Chalifah, Ferdinand: Lapor Polisi Dong Kalau Saya Rasis!

Selasa, 20 April 2021 17:11

Geisz Chalifah dan Ferdinand Hutahaean (Dok)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dua tokoh yang selama ini selalu adu argumen, Ferdinand Hutahaean dan Geisz Chalifah kembali terlibat perang komentar di media sosial Twitter.

Awalnya, Komisaris Ancol Geisz Chalifah menyebut mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sebagai orang yang rasis.

“Wooiiiiii Rasis Otak Dikit @FerdinandHaean3, Ayuk adu karya adu prestasi. Tunjukkan satu saja testimon orang lain terhadap karya elu. Tuh Gue sudah kirim belasan testimoni dari orang lain. Ayuk tunjukkan jangan cuma BACOT GEDE RASIS OTAK DIKITTT!!!!!,” tulis loyalis Anies Baswedan itu di akun Twitter @GeiszChalifah, Selasa (20/4/2021).

Ferdinand pun langsung merespon dengan memberikan tantangan ke Geisz untuk melaporkan dirinya ke polisi jika memang terbukti rasis.

“Rasis? Lapor polisi dong kalau saya rasis,” balas Ferdinand.

Tak sampai di situ, Ferdinand balik mempertanyakan klaim prestasi dari Geisz Chalifah yang mengaku sebagai tokoh pemerhati musik melayu.

“Saya mau tanya, dari kegiatan begini, dapat anggaran darimana? Dapat untung atau tidak? Ini kerja karena melestarikan budaya atau niat cari untung? Coba jawab jujur dulu itu,” tanya Ferdinand.

Sebelumnya, Geisz Chalfah juga menyindir Ferdinand yang berencana membuat sebuah organisasi anti-Arab.

Geisz menulis sentilan bahwa dia juga akan mendirikan sebuah organisasi yang bernama ‘sempak merah’.

“Gue Mau buat Ormas Namanya: PERHIMPUNAN SEMPAK MERAH OTAK DIKIT BERSATU. Ada yang mau daftar jadi anggota?” tulis anak buah Anies Baswedan ini melalui akun twitter-nya, @GeiszChalifah.

Komentar