Jalani Operasi di Jogja, Begini Kondisi Kesehatan Wabup Bone

Selasa, 20 April 2021 16:18

Wabup Bone Ambo Dalle usai menjalani operasi. (IST)

FAJAR.CO.ID, BONE — Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle baru saja melewati fase-fase kritisnya. Pasca operasi di RS Sardjito kondisi kesehatannya sudah membaik. Kini sudah dipindahkan di ruang perawatan.

Mantan Ketua DPRD Bone itu sebelum memasuk bulan suci ramadan dia berangkat ke Yogyakarta untuk menemani anak bungsunya. Sekaligus melakukan check up di Rumah Sakit (RS) Jogja International Hospital (JIH).

Setiba di Yogyakarta Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bone itu tidak enak badan, susah tidur, dan bahkan keringat dingin.

“Akhirnya pas ke RS JIH di periksa sudah termasuk serangan jantung, tapi masih kategori sedang. Akhirnya dilakukan pemeriksaan lengkap,” kata anak Ambo Dalle, Ade Ferry Afrisal Selasa (20/4/2021).

Kata legislator DPRD Bone itu, setelah beberapa hari menjalani perawatan di RS JIH kondisi agak membaik, lalu di rujuk ke RS Sardjito untuk tindakan pemasangan ring.

“Kemarin selesai pemasangan ring, di kontrol di ruang ICCU dan dianggap perkembangannya baik tadi pagi, dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Insyaallah kalau besok dalam kondisi yang baik, sudah bisa keluar dari RS, tapi masih perlu kontrol di RS untuk beberapa hari,” jelas Ade.

Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi turut prihatin dengan kondisi yang dialami Wakilnya dua periode ini, Ambo Dalle.

Bagikan berita ini:
9
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar