Jozeph Paul Zang Bikin Video Lagi, Singgung Yahya Waloni dan UAS yang Tak Ditangkap

Selasa, 20 April 2021 19:22

Jozeph Paul Zhang. (Youtube Jozeph Paul Zhang)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pendeta Jozeph Paul Zang kembali muncul dan mengomentari soal status dirinya yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Bareskrim Polri.

“Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan,” kata Jozeph dalam video di kanal YouTube Hagios Europe, Selasa (20/4/2021).

Dia mengaku heran dengan respon Kepolisian yang begitu cepat merespon kasus ujaran kebenciannya. Namun tidak menanggapi para ustad yang juga kerap menyebar kebencian dalam ceramah-ceramahnya.

Jozeph Paul Zang mempermasalahkan Ustad Yahya Waloni dan Ustad Abdul Somad yang dia anggap kerap menistakan agama Kristen

“Ini kan sebenarnya kan kalian masuk jebakan batman, yang di jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu minta ampun, yang di depan kalian yahya waloni sama Abdul Somad enak-enak aja, mau alasan apapun,” katanya.

“Hal-hal yang begini-begini. Ini pancingan saya buat kalian, kalian masuk jebakan batman,” sambung dia.

Dia menilai bahwa Yahya Waloni kerap melontarkan ujaran kebencian terhadap ajaran Kristiani. Bahkan juga menantang negara. Namun tidak diproses.

“Mengapa Yahya Waloni, kan nantang negara juga kan. Saya tidak menantang Jokowi, saya memang mengkrititik, tetapi kita tidak menantang Jokowi. Nah itu ustaz-ustaz yang bilang penggal kepala jokowi masih tenang-tenang aja, masih bebas-bebas aja,” katanya.

Komentar