Klopp Tersinggung, Penyebabnya T-shirt Penolakan Piala Super di Ruang Ganti Mereka

Selasa, 20 April 2021 05:50

Pemain Leeds mengenakan T-shirts khusus menyindir Liga Super Eropa/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LEEDS—Liverpool imbang 1-1 di markas Leeds United. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pasca laga mengaku tersinggung. Namun, buka karena hasil pertandingan melainkan perlakuan tuan rumah.

Berbicara kepada Sky Sports, Klopp mengaku sangat tidak nyaman dengan ulah kubu Leeds di mana mereka menempatkan t-shirt melawan Liga Super Eropa di ruang ganti mereka. Sebelum itu, Liverpool juga diteriaki fans di luar stadion.

“Saya rasa itu tidak benar. Mereka menempatkan t-shirt itu di ruang ganti kami, saya rasa kami tidak pantas mendapatkannya. Saya tidak suka cara banyak orang berbicara tentang Liverpool,” kata Klopp dikutip dari BBC Live.

“Ini adalah klub sepak bola yang fantastis. Pada momen khusus ini kami tidak dapat menyalahkan tim untuk itu. Saya menerima kritik untuk segalanya, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan kami,” lanjutnya.

Klopp menegaskan, masalah ini sangat sensitif. “Sekarang orang-orang menulis artikel tentang apa yang harus mereka lakukan dengannya. Orang-orang meneriaki kami. Kami harus berhati-hati karena kami juga manusia. Kami harus berhati-hati. Saya memahami semua pembicaraan dan saya tidak menyukainya,” keluh Klopp.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengatakan, keputusan Liverpool bergabung dengan klub-klub yang menginginkan Liga Super Eropa bukan kewenangan mereka. “Jangan lupa kami tidak ada hubungannya dengan itu. Kami masih harus bermain sepak bola. Ini benar-benar tidak baik,” ujarnya.

Bagikan:

Komentar