Mensos Bu Risma Buka Puasa Bersama Keluarga Korban Bom Katedral dan Penembakan Papua

Selasa, 20 April 2021 16:45

Menteri Sosial, Tri Rismaharini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ragam penyerahan yang diberikan oleh Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini terhadap keluarga korban atas kekejaman teroris di Makassar dan Kelompok Kriminalisasi Bersenjata (KKB) di Papua.

Dalam kunjungannya ke Makassar, Risma dijadwalkan akan santunan kepada para keluarga korban atas dua peristiwa kejam tersebut, Selasa (20/4/2021).

Informasi yang diterima, Risma akan berkunjung ke Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Makassar, di Jalan Perintis Kemerdekaan, KM 9.

Selain menyerahkan santunan, mantan Wali Kota Surabaya ini juga akan berbuka puasa di sana, bersama dengan keluarga korban peristiwa KKB dan teroris, pukul 18.04 WITA.

“Nanti sore kita akan buka puasa sambil berikan santunan ke korban dan para korban penembakan di papua,” kata Risma, di RS Bhayangkara.

Namun wanita yang dikenal tegas dalam hal kepemimpinan ini belum menyebut lebih rinci, terkait jumlah santunan yang ia berikan kepada keluarga korban atas peristiwa itu.

“Tidak usah disebut (jumlah santunan),” pungkas Risma, saat ditanya jumlah santunan yang ia berikan kepada korban bom bunuh diri Gereja Katedral, di RS Bhayangkara.

Dalam kunjungan awalnya di Makassar, ia didampingi oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Kepala RS Bhayangkara, Kombes Pol Mas’udi di RS Bhayangkara.

Risma tiba di rumah sakit Polri itu sekitar pukul 14.05 WITA. Setibanya di sana, mantan Wali Kota Surabaya ini masuk ke RS Bhayangkara dan menemui para korban bom.

Bagikan:

Komentar