Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Model Seksi Ini Tepis Tudingan Jadi Pelakor

Selasa, 20 April 2021 16:27

Tisya Erni, Sule dan Nathalie Holscher. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama model seksi Tisya Erni mendadak terseret dalam kisruh rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Dia dianggap sebagai pelakor yang membuat pasangan yang baru menikah 6 bulan itu renggang.

Ini setelah diketahui Sule memiliki hubungan dekat dengan Tisya . Namun, itu terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie. Bahkan, Sule meminta Tisya menjadi bintang video klip lagu.

Tisya membantah dirinya jadi orang ketiga dalam prahara rumah tangga Sule dan Nathalie.

“Hal yang mengejutkan netizen gitu ya, Natahalie Holscher menghapus beberapa foto, saya juga engak tahu, kita harus positif saja. Barangkali memang Nathalie dan Kang Sule ada something di luar dari saya,” ungkapnya di tayangan Status Selebriti, Selasa (20/4/2021).

Untuk itu, dia berharap netizen tidak langsung menjudge-nya. Walaupun, Tisya tidak bisa menghalangi ulah warganet yang kini telah ramai menghujatnya. Kolom komentar di akun Instagram-nya jadi ramai dengan tudingan. “Jangan netizen langsung berpikir ke saya,” lanjutnya.

Dia pun berharap, semuanya menunggu statement dari Sule dan Nathalie. “Tunggu aja sebenarnya dari Nathalie dan Kang Sule ada something apa. Barangkali bukan karena saya. Netizen juga jangan menambah-nambahi, barangkali ada faktor lain,” tegasnya.

Kenal Sule Sejak 2017

Perkenalan Sule dengan model majalah dewasa itu berawal pada 2017, saat Sule mengirimkan pesan lewat DM.

Bagikan:

Komentar