Target Investasi 2021 di Sulsel Rp8 Triliun

Selasa, 20 April 2021 09:20

ILUSTRASI. Investasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menargetkan investasi 2021 dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) mencapai Rp8 triliun.

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Jayadi Nas mengatakan, capaian untuk saat ini pastinya belum maksimal.

Ia berharap, jika tidak mampu mencapai target sesuai yang ada di RPJMD untuk saat ini setidaknya bisa mencapai Rp3,4 triliun.

“Tentu belum maksimal. Tapi alhamdulillah mudah-mudahan kita capai Rp3,4 triliun. Kami memperkirakan bisa sampai 3,4 Insyaallah. Target kami untuk RPJMD kan Rp8 triliun,” kata Jayadi, Senin, (19/4/2021).

Lebih lanjut kata Jayadi, capaian untuk saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi dari pusat untuk triwulan pertama.

Kendati demikian, ia menyebutkan, kondisi penginvestasian yang ada di Sulsel sudah mulai menunjukkan arah yang lebih baik.

“Yang jelas alhamdulillah, kita semakin masih menunjukkan ada keinginan orang untuk para investor menanamkan investasinya di Sulawesi Selatan,” imbuhnya. (selfi/fajar)

Bagikan:

Komentar