Ternyata Kapten Liverpool Tak Setuju Liga Super Eropa, Milner: Saya Tidak Menyukainya Sedikit Pun

Selasa, 20 April 2021 06:07

Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LEEDS—Kapten kedua Liverpool, James Milner punya pikiran berseberangan dengan klub terkait Liga Super Eropa yang saat ini tengah menjadi perbincangan dunia. Ia secara terbuka mengaku tidak menyukainya.

Namun, ia menegaskan itu pendapat pribadi. Tidak ada kaitannya dengan Liverpool. “Saya hanya bisa memberikan pendapat pribadi saya dan saya tidak menyukainya sedikit pun dan mudah-mudahan itu tidak terjadi,” tegasnya kepada BBC Sport.

Bagi Milner, sistem yang dipakai selama ini sudah sangat bagus. “Itu [sistem saat ini] telah bekerja dengan baik untuk waktu yang lama, apa yang membuatnya istimewa apa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir adalah kami mendapatkan hak untuk memenangkan Liga Champions dan mendapatkan hak untuk memenangkan Liga Premier. Apa yang kami miliki saat ini sangat bagus,” jelasnya.

Ia lantas menanggapi kejadian di Leeds. “Itu sulit. Datang ke pertandingan hari ini, penggemar Leeds menunjukkan perasaan mereka. Sebagai pemain, kami tidak memiliki hak suara sehingga rasanya sedikit tidak adil. Yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba dan memenangkan pertandingan sepak bola,” keluhnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp berbicara terkait Liga Super Eropa mengatakan, “Saya sudah mengatakan begitu banyak hal sekarang. Kami tidak terlibat dalam proses tersebut. Kami adalah tim, kami mengenakan seragam dengan bangga.”

“Seseorang telah membuat keputusan dengan pemilik di dunia sepakbola yang tidak kami lakukan. Tidak tahu persis mengapa. Akan ada alasan, pemilik kami, bukan penjudi. Kami di sini, kami adalah wajah klub dan tiba di sini dan fans Leeds meneriaki kami seolah-olah kami telah membuat keputusan tetapi kami tidak melakukannya,” lanjutnya.

Bagikan:

Komentar