Imbangi Chelsea, Potter: Kami tak Ingin Terlalu Serakah

Rabu, 21 April 2021 06:19

Graham Potter/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter puas dengan hasil imbang 0-0 di markas Chelsea. Berbicara kepada Sky Sports ia mengatakan penampilan timnya sangat bagus dan Chelsea beruntung tak kalah.

“Itu benar-benar bagus. Penampilannya fantastis. Ini merupakan dua hari yang sulit bagi kami. Kami penuh dengan karakter. Mereka berkorban dan berkompetisi melawan tim papan atas. Kami bertahan ketika kami harus dan menciptakan peluang saat kami bisa. Poin yang bagus,” kata Potter dikutip BBC Live.

“Kami telah berada dalam pertandingan sepanjang musim. Tantangan kami adalah mengubahnya menjadi poin. Itu adalah kompetisi fantastis Liga Premier. Kami harus terus berjuang. Kami telah membuat langkah-langkah dalam hal performa dan perlu mengubahnya menjadi poin,” lanjutnya.

Menurutnya, mereka pantas menang meski satu poin cukup bagus mengingat Chelsea memang tim top. “Kami menghadapi lawan top jadi kami tidak ingin terlalu serakah. Tapi kami membentur tiang dan memiliki peluang lain melalui Adam (Lallana). Kami lebih dari pantas mendapatkan satu poin tetapi bisa memenangkannya,” jelas Potter.

Tentang Liga Super Eropa, Potter menegaskan, “Saya menggunakan kata mengganggu. Semakin banyak Anda membaca, semakin khawatir Anda karena ini adalah serangan terhadap integritas olahraga kita di sini.”

“Rasanya seperti monopoli yang mencoba mengendalikan persaingan demi keuntungan dan bukan pendukung. Senang melihat suporter di luar sana dan perasaan serta emosi itu. Sangat universal bagaimana semua orang berada di balik masalah ini. Semoga kita bisa maju. Kami harus tetap waspada,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
7
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar