Lawan PSS Sleman, PSM Makassar Sudah Lupakan Kegagalan di Semifinal

Rabu, 21 April 2021 22:18

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Skuat PSM Makassar sudah melupakan kekalahan dramatis pada laga semifinal Piala Menpora 2021 lalu. Saat itu PSM harus takluk oleh Persija Jakarta melalui drama adu penalti dengan kedudukan akhir 4-3.

Kini pasukan Ramang sudah bersiap untuk menghadapi laga terakhir mereka di Piala Menpora dengan menghadapi PSS Sleman. Kedua tim akan memperebutkan juara ketiga Piala Menpora 2021.

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola seusai memimpin latihan di Lapangan Sapen, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (21/4/2021).

“Anak-anak juga saya lihat sudah melupakan hasil semifinal lalu,” ujar Batola kepada media.

Ia pun menyebut telah mempersiapkan tim nya untuk menghadapi laga melawan pasukan Elang Jawa.

“Setelah kita menyelesaikan pertandingan semifinal ada waktu istirahat beberapa hari, kami mulai lagi latihan untuk menyiapkan tim untuk perebutan juara ketiga,” lanjutnya.

Kendati demikian, Batola pun mengaku optimis dengan skuat yang ia miliki dapat mengalahkan PSS Sleman. Ia menekankan pemainnya untuk selalu bekerja keras di setiap laga yang mereka jalani.

“Saya sebagai seorang pelatih selalu optimis di setiap pertandingan, saya tekan kan kepada Pemain untuk kerja keras lagi,” pungkasnya.

Laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar versus PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (24/4/2021). (Zaki/fajar)

Bagikan:

Komentar