Lega Serie A Rapat Luar Biasa, Juventus, Milan dan Inter Masih Ingin Main di Liga Italia

Rabu, 21 April 2021 07:44
Lega Serie A Rapat Luar Biasa, Juventus, Milan dan Inter Masih Ingin Main di Liga Italia

Serie A/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, ROMA—Rencana menggulirkan Liga Super Eropa mendapat banyak masalah. Bukan hanya karena sikap UEFA sangat tegas, tapi pengelola liga-liga top Eropa juga mulai menunjukkan penolakan.

Lega Serie A sebagaimana dikutip dari Football Italia mengadakan pertemuan luar biasa dengan tiga klub Italia yang terlibat dalam menggagas Liga Super Eropa. Dalam rapat dadakan ini, Juventus, AC Milan dan Inter Milan bersikeras mereka masih ingin berpartisipasi di Liga Italia.

Laporan sama menyebut Lega Serie A memutuskan bahwa tindakan yang mungkin mereka ambil terhadap tiga klub yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut tidak akan menyangkut liga saat ini. Sementara La Liga dan Liga Premier telah merilis pernyataan resmi untuk melawan Liga Super.

Sebelumnya, klub-klub Inggris dilaporkan sudah menarik diri. Demikian juga dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Sejauh ini, hanya Real Madrid yang secara terbuka masih bertahan untuk menggelar Liga Super Eropa ini. Sedangkan Barcelona diklaim tidak akan meratifikasinya tanpa persetujuan dari anggota Majelis.

Bagikan berita ini:
7
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar