Mahasiswi UNM Ditemukan Tewas dalam Indekos

Rabu, 21 April 2021 21:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sesosok mayat ditemukan di indekos Almira. Tepatnya di Jalan Talasapang II, Komplek P&K, Blok AI, Nomor 1, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (21/4/2021).

Mayat yang diketahui seorang wanita bernama Atika Amalia Yudin, 20 tahun itu meninggal di dalam indekos yang ia tinggali itu.

“Iye tadi ada mayat di sana,” kata seorang warga, di lokasi kejadian.

Mendapat informasi itu, Tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di lokasi kejadian. Pihaknya pun langsung mengevakuasi mayat korban dari lantai dua indekos tersebut.

Sayang, selama proses evakuasi, petugas sempat kewalahan saat mayat korban dibungkus menggunakan kantong jenazah, dan dibawa turun ke lantai dasar.

Petugas kewalahan lantaran luas jalan menuju ke lantai satu indekos itu sempit. Namun berselang beberapa menit, evakuasi pun berhasil dilakukan lalu dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke RS Bhayangkara.

Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penemuan mayat wanita tersebut. Hanya saja, berdasarkan data yang diterima, korban diketahui seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Korban juga merupakan wanita kelahiran Malili, Luwu Timur, pada 18 Mei 2000. Saat ini suasana di indekos tersebut telah aman terkendali, setelah sebelumnya warga berkerumun saat mengetahui korban telah meninggal di kamar indekosnya itu. (Ishak/fajar)

Komentar