Presiden Madrid, Florentino Perez Tak Takut Ancaman UEFA

Rabu, 21 April 2021 07:16
Presiden Madrid, Florentino Perez Tak Takut Ancaman UEFA

Florentino Perez/Chema Rey/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak menunjukkan tanda-tanda takut pada ancaman pejabat UEFA yang akan mencoret mereka dari kompetisi resmi jika ngotot ikut Liga Super Eropa.

Ia juga percaya diri Liga Super akan berjalan meski klub-klub Inggris sepertinya mulai menarik diri. Chelsea dan Manchester City kabarnya siap keluar meski status mereka sebagai pendiri. “Tidak,” kata Perez kepada L’Equipe ketika ditanya apakah dia khawatir klub-klub akan meninggalkan Liga Super.

Menurut Perez, semua klub setuju terus jalan di tengah besarnya penolakan. “Situasinya serius dan semua orang setuju untuk melanjutkan proyek dan mencari solusi. Tidak ada yang berada di bawah tekanan,” tegasnya.

Perez yakin baha klub besar Eropa lainnya akan bergabung. Termasuk Bayern Munchen dan PSG yang saat ini dilaporkan menolak terlibat. “Saya yakin Bayern Munich dan PSG akan bergabung dengan kami pada akhirnya, tetapi kami belum berbicara dengan mereka,” ujar Perez.

“Tim seperti Lens juga akan dapat mengakses [Liga Super] dan mereka akan dapat menjual pemain mereka ke klub terbaik, sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan lagi karena krisis,” lanjut sang presiden.

Bagikan berita ini:
7
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar