Respon Cepat, Polsek Bungaya Datangi TKP Pencurian Ternak

Rabu, 21 April 2021 22:22

FAJAR.CO.ID, GOWA – Peristiwa nahas menimpa lelaki bernama Rasiman. Dia adalah warga asal Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Seekor sapi peliharaannya ditemukan sudah tak bernyawa. Hampir seisi daging hewan peliharaannya itu habis diambil orang yang tak dikenal.

“Setelah dilakukan pencarian, ditemukan sapi telah mati dengan sebagian besar dagingnya telah hilang,” kata Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, Rabu (21/4/2021)

Awalnya, pemilik hewan ternak itu bernama Rasiman menambat sapi miliknya itu di sebuah ladang kosong sejak Senin, (19/4/2021) lalu.

Setelah itu, Rasiman meninggalkan sapinya itu selama tiga hari lamanya. Sayang, saat ia hendak menjemput hewan ternaknya, ternyata sudah dalam mengenaskan.

Dia pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Bungaya, terkait kasus pencurian hewan ternak. Perwira polisi tiga balok ini mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Saya juga iimbau warga agar dapat menempatkan ternak pada kandang yang aman. Jika tidak, justru akan memancing pelaku kejahatan untuk berbuat tindak pidana. Jadi kasus ini masih kami dalami,” jelasnya. (Ishak/fajar)

Komentar