Benzema Ancam Messi, Zidane: Saya Senang

  • Bagikan
Zinedine Zidane/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, CADIZ—Real Madrid menang 3-0 atas Cadiz di La Liga hari ini. Karim Benzema menjadi aktor utama dengan dua gol dan satu assist untuk Alvaro Odriozola. Pasca laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan kontribusi Benzema di Estadio Ramon de Carranza.

Gol-gol Benzema mendongkrak posisi Real ke puncak klasemen. Selain itu, Benzema kembali mengancam Lionel Messi dalam perburuan El Pichichi alias top skor. Bomber keturunan Aljazair itu saat ini mengoleksi 21 gol atau hanya dua gol di belakang Messi.

Pemain Perancis itu juga sudah mencetak gol melawan 35 tim berbeda di LaLiga Santander. Itu menyamai rekor Raul. Cristiano Ronaldo sendiri tidak mencapai tonggak ini. Benzema juga kini telah mencetak setidaknya satu gol dalam sembilan penampilan berturut-turut di LaLiga Santander. Total ia melesakkan 11 gol.

"Saya senang dengan apa yang dia lakukan, tidak hanya dengan golnya. Saya senang dengan apa yang dia lakukan, kami menikmatinya dan kami berharap bisa menikmatinya lebih lama lagi," puji Zidane di Marca.

Terkait penampilan tim secara keseluruhan, Zidane juga sangat puas. Ia secara khusus memuji cara Los Blancos bertahan sehingga mereka bisa kembali mencatatkan clean sheet.

"Yang penting bagi kami adalah siap untuk itu dan tahu bagaimana cara bertahan. Kami bertahan dengan sangat baik lagi. Bagi saya, itu kuncinya," jelas legenda Prancis tersebut. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan