Doa Ustaz Tengkuzul: Semoga Muhammadiyah Tidak Ikut Silaturahmi ke Dubes China

Kamis, 22 April 2021 16:33

Tengku Zulkarnain

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjend MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain berharap Pengurus Pusat Muhammadiyah tidak ikut melakukan kunjungan ke Kantor Duta Besar China.

Harapan itu disampaikan, Ustaz Tengkuzul di akun Twitternya, Kamis (22/4/2021). Djuga meminta netizen untuk mengaminkan doanya itu.

“Semoga Muhammadiyah tidak ikut SILATURRAHIM ke Dubes China. Amin… (Aminkan Doanya) Terimakasih…,” tulis Tengkuzul.

Diketahui, Sebelumnya Kedutaan Besar Republik Rakyat Tingkok (RRT) melakukan silaturahmi daring dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Selasa (20/4/2021).

Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj mengatakan bantuan tersebut dibagikan kepada pondok pesantren, santri dan kaum dhuafa. Selain itu, Duta Besar RRT juga memberikan beasiswa kepada dosen dan mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama, bantuan pembangunan sanitasi dan MCK di Jombang, Lombok Barat, Bakauhehi, dan Maros.“Semoga kerjasama antara PBNU dan Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok terus berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan. Kami mendoakan semoga Bapak Duta Besar sehat selalu serta diberikan kelancaran dalam menjalankan aktifitas,” ujarnya, dalam keterangam pers, Selasa (20/4/2021).

Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Xiao Qian mengucapkan selamat menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadhan untuk umat muslim Indonesia.

“Izinkanlah saya mewakili Kedutaan RRT dan warga Tiongkok menyampaikan salam bulan suci ramadhan setulus hati kepada para hadirin dan teman muslim Indonesia,” kata Xiao Qian.(msn-int/fajar)

Komentar