Gagal Beli Sabu-sabu, Penyebab Dendam hingga Dua Pria Berduel Pakai Parang

Kamis, 22 April 2021 13:40

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Lelaki berinisial AC, 33 tahun meringis kesakitan. Ia baru saja terkena tebasan parang dari lelaki AK, 41 tahun di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pinrang, Rabu (21/4/2021) kemarin.

Keduanya berduel di tengah jalan menggunakan sebilah parang hingga AC terluka di bagian tangan kiri. Peristiwa pertumpahan darah itu terjadi menjelang berbuka puasa kemarin.

“Benar kemarin itu menjelang buka, keduanya terlibat saling serang pakai parang. Lelaki AC pun terluka,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, Kamis (22/4/2021).

Perwira polisi berpangkat dua balok ini menjelaskan, aksi saling serang ini terjadi akibat dendam lama saat AC diperintahkan membeli sabu-sabu pada sekitar Maret 2021 lalu.

Lelaki berinisial RJ pernah memerintahkan AC untuk membeli sabu-sabu di sekitaran wilayah Kabupaten Pinrang. Sayang, uang senilai Rp100 ribu yang akan dipakai untuk membeli barang haram itu justru tercecer.

Lelaki RJ pun geram. Namun karena sudah telanjur sakau, ia pun perintahkan AK untuk menagih AC soal uang yang hilang tadi. Namun AC menolak karena itu bukanlah hal yang disengaja.

“Dari situ, dendam antara AC dan AK pun mulai timbul,” tambah Deki.

Hingga pada Rabu, (21/4/2021) sekitar pukul 17.30 WITA, keduanya akhirnya bertemu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pinrang dan terlibat saling serang menggunakan parang.

Bagikan berita ini:
9
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar